Soft Opening HoviAssisted

Semakin bertambahnya usia, orang lanjut usia (lansia) membutuhkan perawatan dan perhatian khusus. Perawatan bagi lansia pun menjadi tantangan tersendiri, baik karena kemampuan fisik yang menurun dan berbagai penyakit yang mungkin diderita, ataupun karena kondisi keterbatasan keluarga dalam merawat dan menemani orangtua di rumah.

Terintegrasi dengan RS Kasih Ibu Saba, HoviAssisted Saba hadir sebagai pusat perawatan lansia yang mengusung prinsip “Own Your Life”. Kami ingin setiap klien lansia merasa bahwa mereka benar-benar diperhatikan dan menerima pengalaman pelayanan yang berkesan dan hangat setiap hari.

HoviAssisted Saba mengadakan Soft Opening yang ditandai dengan acara Open house pada tanggal 11-25 Oktober 2021 lalu dan dihadiri oleh undangan dengan berbagai latar belakang: komunitas lansia,  expatriate community, potential client, tour & travel agent serta dokter-dokter spesialis. Kami berharap dengan mengunjungi dan mencoba fasilitas HoviAssisted Saba secara langsung, para undangan dapat menemukan solusi serta dapat memberikan informasi kepada keluarga yang membutuhkan layanan bagi orangtua dengan kualitas terbaik.

Para undangan yang hadir sangat terkesan dengan fasilitas HoviAssisted Saba sebagai pusat layanan lansia 24/7 yang mengusung konsep senior care dari Finlandia, baik fasilitas kamar yang bersih dan lengkap, maupun fasilitas ruang bersama seperti ruang makan, ruang duduk dan rooftop garden yang menampilkan suasana “rumah” yang aman dan nyaman. Mereka juga sangat mengapresiasi konsep “person-centered care” saat  kami mempresentasikan program rehabilitasi baik fisik, memori maupun sosial yang dibuat sesuai dengan kebutuhan masing-masing klien, apakah klien hanya ingin ditemani beraktivitas, membutuhkan latihan khusus, memerlukan bantuan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, dll. Flexibilitas layanan yang ditawarkan oleh HoviAssisted Saba, baik assisted care, step-down care maupun respite care, dianggap dapat menjawab kebutuhan yang berbeda-beda dari klien dan keluarganya.

Semoga dengan dibukanya HoviAssisted Saba, para lansia dan keluarganya mempunyai pilihan untuk mendapatkan perawatan dengan kualitas terbaik dalam segala kondisi, baik jangka panjang maupun sementara.

Tania Setiadi, Center Manager

Tania Setiadi
Center Manager
HoviAssisted Saba